Download App HP

Flagcounter

free counters

Anda yang menyukai earphone dengan kualitas prima, mungkin patut menengok sejenak pada dua produk yang baru dirilis Sennheiser, yaitu seri IE 60 dan IE 80. Keduanya termasuk ke dalam kategori earphone “Professional”.

IE 60 dan IE 80 merupakan solusi ideal bagi para pengguna kritis yang ingin mendengarkan musik dengan detail yang baik sebanyak mungkin.

Kanal telinganya menggunakan transduser dinamik yang dapat mencakup keseluruhan bentang frekuensi dengan satu sistem. Oleh karena itu, distorsi yang dihasilkan super minimal, bahkan pada level tekanan suara yang tinggi.

Seri IE 60 secara khusus dirancang menggunakan sistem high-resolution bass yang canggih sehingga memungkinkan untuk menghilangkan noise pada tingkat tekanan suara tinggi. Earphone ini mampu meredam noise hingga 20dB dan frekuensi respon 10 hingga 18.000 Hz.

Desain IE 60 yang kecil dan simpel memudahkan Anda untuk membawa earphone ini ke mana pun. Terdapat ventilasi udara dengan desain oktagonal yang dihias paduan warna kuningan dan matte-black

Sementara itu, IE 80 mempunyai fungsi penyetelan suara yang unik sehingga memungkinkan pengguna untuk menambah atau mengurangi respon bass sesuai kebutuhan. Terdapat fitur high-fidelity stereo sound dan juga peredam noise yang cukup tinggi dengan respon frekuensi 10 hingga 20.000 Hz plus redaman kebisingan pasif hingga 26 dB.

Earphone ini dirancang khusus dengan menggunakan brushed-metal pada sisi earphone di kanan kirinya. Aksesoris lainnya termasuk interchangeable cable dan carrying case yang elegan, ditambah bantalan pengering khusus yang dapat melindungi earphone terhadap kelembaban bila disimpan.

0 Responses to Sennheiser IE 60 dan IE 80, Earphone Kelas Profesional