Download App HP

Flagcounter

free counters

Kabar gembira datang dari ASRock. Salah satu motherboard anyar keluaran produsen hardware asal Taiwan tersebut meraih penghargaan Recommended Buy dari situs review hardware ternama, Tom’s Hardware, untuk bulan ini.

Adalah motherboard ASRock X79 Extreme4, sebuah mobo LGA 2011 berdasarkan chipset X79 Intel, yang mendapatkan kehormatan itu. Produk ini mengalahkan saingannya dari Asus, Biostar, ECS, Intel, dan MSI.

Hasil pengujian dan komparasi di antara keenam motherboard X79 Intel tersebut bisa dibaca di artikel berikut: http://www.tomshardware.com/reviews/x79-extreme4-dx79to-p9x79-benchmark,3138.html.

Menurut Thomas Soderstrom (reviewer Tom’s Hardware), motherboard ASRock X79 Extreme4 menggambarkan upaya ASRock yang berkelanjutan dalam menyediakan peranti keras kelas atas tanpa membanderol harga premium pada platform ini.

Sebagai informasi, ASRock X79 Extreme4 dikemas dengan fitur yang hebat dan canggih. Kapasitas premium gold bekerja sama dengan Digi Power untuk memberikan kemulusan, efisiensi, dan solusi daya yang stabil.

Ada juga XFast family eksklusif ASRock meliputi XFast USB, XFast LAN, XFast Charger, dan XFast RAM yang dapat meningkatkan kinerja sistem sehingga dapat memperpanjang jangka waktu penggunaan HHD atau SSD pada saat yang sama.

Selain itu, NVIDIA 3-Way SLI dan teknologi AMD 3-Way CrossFireX yang menjamin visual eye popping membuat X79 Extreme4 penuh dengan keunggulan.

0 Responses to ASRock X79 Extreme4 Raih Penghargaan dari Tom's Hardware