Download App HP

Flagcounter

free counters

Aneuk #chatter gO tO BiReueN

Posted by .:: Channel-Chatter@allnetwork.org :: 15 Juni 2009
Hari sabtu kami dari aneukchatter community melakukan perjalanan menuju kabupaten Bireuen maksud dan tujuannya ke Batee Iliek, salah satu t4 wisata di kab. Bireuen. Adapun para anggota yang berangkat adalah : arlong, dEdI, ungu, vadil, xired, LebenQ, awe, dan java. Kami berangkat dari Banda Aceh pada hari sabtu jam 22.xx (maksudnya lewat sekian menit :D) pada jam 00.xx kami singgah di Saree - Kab. Aceh Besar sekedar untuk nyari minuman hangat dan kebetulan minuman jahe merahnya sangat menghangatkan.
Setelah singgah di saree selama kurang lebih 1 jam, kami pun langsung melakukan perjalanan menuju ke Lhokseumawe kami berencana akan beristirahat di Lhokseumawe baru keesokan paginya menuju ke Batee Iliek yang otomatis kembali ke arah Banda Aceh (sekalian pulang ke Banda Aceh). Perjalanan dari Banda Aceh ke Lhokseumawe (setelah istirahat di Saree) memakan waktu sekitar 5 Jam, pada jam 04.xx kami sampai di tujuan tanpa banyak basa basi langsung menyiapkan t4 istirahat (karena rumah yg kami tuju dalam keadaan kosong).
Jam 09.xx pagi minggu lexxa dari #ngage crew datang ke t4 kami ga lama kemudian lexxa pun permisi untuk menjemput t-ahmed yang kebetulan juga berada di Lhokseumawe, setelah semuanya berkumpul kami pun menuju ke pantai Ujong Blang. Pantai Ujong Blang adalah salah satu (bisa juga di bilang satu²nya pantai t4 warga kota Lhokseumawe ber-rekreasi) pantai yang keadaannya sangat memprihatinkan karena terus menerus di gerus oleh arus. Abrasi pantai tersebut sudah pada tahap memprihatinkan.




Bersama lexxa dan t-ahmed kami sarapan di salah pondokan yang ada di kawasan Ujong Blang, Biaya makan²nya di tanggung oleh t-ahmed :D, Jam 11.45 kami meninggalkan pantai Ujong Blang, menuju Cunda dan langsung tancap gas ke Bireuen, Bro Lexxa dan t-ahmed mengantar kami sampai ke depan mesjid Cunda.
Tempat Persinggahan selanjutnya sudah pasti Bireuen, Lhokseumawe - Bireuen Membutuhkan waktu lebih kurang 1 jam. Di Bireuen kembali kami merepotkan salah seorang aneuk #chatter yaitu p0cari :)), sesampainya di kota Bireuen kami langsung menuju ke Meuligoe Bireuen dimana pocari sudah menunggu.



Setelah beristirahat sejenak kami pun menuju warung yang berada di depan Meuligoe Bupati Bireuen untuk makan siang dan kali ini pocari yang bertindak sebagai tuan rumah.
Pada jam 14.00 kami meluncur meninggalkan kota Bireuen menuju ke T4 tujuan kami yaitu Batee Iliek. Sesampainya di Batee Iliek kami s4 kecewa karena debit airnya sangat sedikit, tapi pada akhirnya empat orang dari kami yaitu Xired, ungu, Lebenq dan dEdI berendam juga ke dalam air yang sedikit itu :D.


Setelah puas berendam pada jam 17.00 kami meninggalkan batee iliek yang walopun debit airnya sangat kurang masih banyak di kunjungi oleh para penduduk sekitarnya dalam artian masih menjadi t4 favorit untuk di kunjungi.
Kunjungan kami memang sangat singkat tapi terasa sangat berkesan dengan sambutan teman² dari aneuk #chatter yang ada di daerah, harapan kami tentunya di lain waktu bisa melakukan kunjungan yang lebih lama, sehingga makin banyak yang dibikin repot :)).
Pada hari minggu tgl 14 Juni 2009 jam 22.00 kami kembali berada di Banda Aceh.


Special Thanks to :
t-ahmed dan lexxa (Lhokseumawe)
pocari (Bireuen)

0 Responses to Aneuk #chatter gO tO BiReueN