Download App HP

Flagcounter

free counters

Menambah Follower Di Twitter

Posted by .:: Channel-Chatter@allnetwork.org :: 04 Mei 2010
Bagi kamu-kamu yang sudah punya akun twitter namun followernya sangat amat sedikit, nih ada tips untuk nambahin follower twitter, tips ini khusus untuk kamu² yang memang ingin menambah follower twitter tanpa pilih². Ada sebuah web yang bisa digunakan untuk mencari follower di twitter secara gratis dan ga ada ujung²nya (maksudnya ga ada syarat apapun) nama situsnya adalah buzzom.com. Mau tau caranya? berikut saya coba jelaskan cara mencari follower twitter dengan menggunakan buzzom.com



Buka www.buzzom.com dan pilih Login With Twitter


Lalu Klik Allow (catatan : Anda Sudah Login di Twitter)


Klik TwitIn



Nah setelah itu muncul 3 tombol dengan dasar warna biru yaitu Flush, Grow dan Reciprocate.



Fungsi Tombol tersebut sebagai Berikut :


Untuk Unfollow orang-orang yang telah anda ikuti tapi tidak balas mengikuti Anda


Untuk Follow orang lain yang ada di daftar Buzzom (tentu saja dengan harapan akan follow kita) semakin banyak anda follow tentu saja semakin banyak yang menjadi follower kita, setelah ditunggu beberapa hari, kita bisa menggunakan tombol Flush untuk orang-orang yang tidak mem-follow kita.


Untuk follow orang-orang yang menjadi follower kita namun kita belum menjadi pengikut mereka.

Demikian sedikit penjelasan tentang mendapatkan follower twitter dengan bantuan buzzom, hasilnya bisa anda buktikan sendiri setelah mencobanya :D.
----------------
Catatan : Mencari follower secara massal dengan bantuan pihak ketiga seperti Buzzom biasanya dilakukan oleh orang-orang yang menjadikan account twitternya sebagai media iklan atau hal lainnya yang sejenis (PPC, Afialiasi, Review dll) bagi anda yang bermaksud menjadikan twitter sebagai akun yang bersifat pribadi, tidak disarankan melakukan metode ini.
----------------

Sumber : http://aweaceh.blogspot.com/2010/05/menambah-follower-di-twitter.html (dengan sedikit editan :D)

0 Responses to Menambah Follower Di Twitter