Download App HP

Flagcounter

free counters
Samsung seperti tidak pernah kehabisan energi dan ide untuk meluncurkan produk baru tiap pekan. Samsung baru-baru ini memperkenalkan sebuah smartphone Android 2.3 Gingerbread dengan nama Samsung Galaxy Pocket. Smartphone ini diklaim muat di kantong karena ukurannya yang mini.

Galaxy Pocket hadir dengan layar berukuran 2,8 inchi QVGA dengan resolusi 240x320 pixels, prosesornya mengadopsi 832 MHz, kualitas kamera 2 megapixels, audio jack 3,5mm, FM Radio dan memori internal berkapasitas 3 Gb yang dapat ditambah hingga 32 Gb melalui kartu microSD.

Soal jaringan, Galaxy Pocket hadir dengan dual-band 3,6 Mbps HSDPA dan quad-band GSM/GPRS/EDGE. Fasilitas lain seperti Wi-Fi b/g/n, Bluetooth, dan USB juga telah tersedia di dalam smartphone ciamik tersebut.

Galaxy Pocket dikabarkan akan tersedia di Eropa, CIS, Amerika Latin, Asia Tenggara dan Barat Daya, Timur Tengah,Afrika, dan juga Cina pada akhir bulan ini. Namun belum ada informasi lebih lengkap mengenai harganya. Bila dilihat dari spesifikasinya, jelas Android yang satu ini disasar untuk kelas menengah kebawah, artinya harganya pun tak akan mahal.

0 Responses to Samsung Galaxy Pocket, Ukuran Imut Muat Dikantong