Download App HP

Flagcounter

free counters

LG P940 Prada 3.0

Posted by Ungu 16 Maret 2012

Desain
Kalau bicara desain, tentu saja ini merupakan komoditas Prada 3.0. Tidak glamor, tapi sebaliknya, LG mengusung desain yang minimalis yang fungsional. Dengan ketebalan 8,5mm, LG Prada merupakan salah satu handphone teramping di dunia. Pola Safiano yang menonjol pada tutup belakang mengingatkan karya kulit terbesar dari Prada dan memberikan sensasi yang berbeda kala mengenggamnya.

LG Prada 3.0 mempunyai layar berukuran 4,3 inchi, berteknologi NOVA High Brightness yang diklaim sebagai layar tercerah di dunia dengan 800-nit. Tingkat kecerahannya dua kali lipat dibanding LG Optimus Black. Yang menarik, Prada tak hanya ikut campur soal desain bodi saja, tetapi juga bagian interior atau tampilan antarmuka dalam layar. Ikon Prada yang unik pada menu utama semakin melengkapi desain eksterior sehingga menawarkan pengalaman Prada yang menyeluruh.



Catatan
Menu ikonik khas Prada hanya berlaku pada aplikasi built in saja, tidak untuk aplikasi yang diunduh dari Android Market.

Fitur
LG Prada dibekali dua buah kamera. Kamera utama terletak di bagian belakang berukuran 8 MP menghasilkan resolusi maksimal 3264x2448 pixels, dilengkapi dengan lampu LED untuk membantu pencahayaan. Di bagian depan terdapat kamera sekunder berukuran 1.3 MP (1280x960 pixel) yang bisa untuk video calling dan memotret wajah. Hasil gambar cukup bagus dan natural.

Akses HSDPA bisa mengunduh data sampai 21 Mbps dan HSUPA sampai 5.76 Mbps. Berselancar di dunia maya semakin menyenangkan berkat browser web dan beragam aplikasi online. Meski mengandalkan sisi fashion, LG Prada tak melupakan unsur produktivitas. Terdapat aplikasi Polaris Office yang memungkinkan Anda untuk membuat dan mengakses dokumen perkantoran.

Merasa belum cukup dengan kios aplikasi yang sudah ada, LG juga menghadirkan LG SmartWorld. Pada dasarnya, layanan ini sama dengan Android Market, tetapi di dalamnya terdapat beberapa konten yang dikhususkan bagi pelanggan LG.

Catatan
Pada kamera tidak terdapat fitur silent pada sound shutter, cukup merepotkan jika ingin memotret candid.

Kinerja
LG Prada diperkuat dengan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread, dan dalam waktu dekat akan tersedia upgrade ke Android 4.0 Ice Cream Sandwich, berdasarkan keterangan pihak LG. Agar kinerja andal, dapur pacunya dibuat sebagus mungkin dengan menerapkan dual technology. Artinya, LG Prada 3.0 menggunakan teknologi dual core, dual RAM, dan dual channel 1 Ghz.

Walau demikian,masih ditemui sedikit lag pada kasus tertentu yang mungkin disebabkan masalah software. Secara umum, kinerjanya cukup memuaskan, lebih stabil dan efisien. Hasil jepret kamera bisa maksimal berkat fitur yang dibenamkan, seperti auto focus, digital zoom, face detection, pengauran white balance, exposure, dan sebagainya. Untuk mendukung aktivitas, LG Prada diperkuat baterai Li-Ion berkapasitas 1540 mAH, yang secara teori bisa bertahan hingga 330 jam waktu siaga dan 5 jam waktu bicara.

0 Responses to LG P940 Prada 3.0