Download App HP

Flagcounter

free counters

Manfaat chating.....

Posted by .:: Channel-Chatter@allnetwork.org :: 12 Juni 2008
Bzzzzz, judulnya agak nyeleneh, itu menurut pemikiran orang² yang belum pernah chatting, menurut mereka chatting itu kan buang² waktu? ga ada manfaatnya, hmmmmmmm mungkin ada benarnya terutama bagi anak² di bawah umur, xixixixixi.
Menurut saya chatting tu ada manfaatnya, lha apa manfaatnya??? ini dia beberapa manfaat chatting baik dari PC ato dari HP ato dari apa aja (mang bisa???).

1 . dapet temen2 baru. syukur2 kalo orang luar, yang artinya bisa belajar bahasa baru (ga usah jauh² luar negeri, dapat yang luar daerah aja dah bisa bahasa baru, ya ato ya??).
2. chating, tanpa kamu sadari bisa bikin kamu mahir ngetik (ini khusus bagi yang bekerja sebagai sekretaris, xixixixixi)
3 .pengetahuan. banyak yang bisa dipelajarin lewat chating ini. karena sebenernya, banyak juga orang-orang pinter yang nongkrongnya di chatting (sayangnya yang nulis blog ini ga termasuk orang pinter :(( hiks)
4. cinta. sapa tau nemu jodoh di internet..... kwkwkwkwkwkwkwk
5. kalo anda chating ma orang satu daerah ato satu kota juga ada manfaatnya yaitu lebih cepat bisa copy darat hmmm kan nambah teman lagi??

Walo begitu manfaat dari chating itu Tergantung dari orangnya (niatnya pada waktu pertama chating). yang perlu diingat Chatting sendiri bukan sarana komunikasi tetapi hanya sebagai media komunikasi.



Selamat ber chatting ria....

3 Responses to Manfaat chating.....

  1. Anonim Says:
  2. ouwww...
    gitu tohh

     
  3. Anonim Says:
  4. gw jg tau oy,gw mo nanya nih gimana supaya bisa chatting dgn orang luar

     
  5. ADMIN BB Says:
  6. Ternyata chattig juga bermanfaat, hehehehe :)