Download App HP

Flagcounter

free counters

Chating Irc dari HP

Posted by .:: Channel-Chatter@allnetwork.org :: 12 Juni 2008
Sebagian besar penghuni channel #chatter allnetwork.org adalah para chatter yang melakukan aktivitasnya (chat juga aktivitas kan?, xixixixixi) dengan memakai HP, ya...dengan menambahkan aplikasi pihak ke tiga baik java ato simbyan maka HP (tentunya yang mendukung kedua aplikasi tersebut + aktive GPRS dari operator masing²) akan bisa di gunakan untuk on-line.

Untuk mendapatkan aplikasi chatting untuk HP tidak sulit, cukup klik di sini maka hampir semua aplikasi HP untuk chatting ada di situ.

Kelebihan chat dari HP:
Kita bisa chat dimana aja selama ada sinyal GPRS/EDGE dari operator yang kita pake (tentu saja selama pulsa dan baterai HP memungkinkan).

Kekurangan chat dari HP :
Layarnya terlalu kecil (hehehehehehe)
Layanan GPRS yang masih menjadi anak tiri dari semua operator di negeri ini, jadi klo pake GPRS siap² aja menghadapi yang namanya lag.

Tapi walo bagaimanapun, chating dari HP juga sama menyenangkan dengan chating pake PC terutama bagi anda yang senang PV-an. Pengalaman penulis sendiri, kalo chating pake HP ngomong di chanel (apalagi pada jam sibuk) bikin saket mata dan sakit pala, karena teksnya yang terlalu cepat, apalagi klo memakai aplikasi Java, maka jalan terbaik ya pv-an.

Di #chatter sendiri yang ceting pake HP tidak la sedikit, dan hampir semua penghuni #chatter punya aplikasi irc di HP nya (kan maniak ceting??? huahuahuahua).

Cukup sekian dulu tulisan yang ga ber manfaat ini, maksud hati cuma bagi pengalaman, :P~ jadi kalo ada pengalaman pembaca yang berhubungan dengan ceting dari HP sila tulis komment.

0 Responses to Chating Irc dari HP